Usai Sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka, Pemko Solok Silaturahmi Dengan Masyarakat

rizki, 11 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

SOLOK KOTA - Ribuan masyarakat padati Lapangan Merdeka Kota Solok dalam rangka Sholat Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8).

Turut hadir dalam hari besar islam ini Walikota Solok Zul Elfian, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian  Forkompinda serta masyarakat.

Khatib Sholat Idul Adha Bukhari Ismiraj dalam khutbahnya menghimbau masyarakat yang mampu untuk dapat menggerakkan hatinya untuk melaksanakan ibadah Haji ke Baitullah

“Jangan sampai ke negara-negara lain bapak/ibu sekalian mampu untuk pergi, sedangkan untuk ke Baitullah terasa berat. Mari sama-sama kita satukan hati kita kepada Allah SWT, Insyaallah Allah akan satukan kita di Surga-Nya kelak,”tuturnya

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan silahturahim yang digelar Pemerintah Kota Solok di Taman Istiqlal Lapangan Merdeka Kota Solok bersama masyarakat, dengan menyuguhkan berbagai macam makanan yang sudah disediakan, seperti, Lontong, Bakso, soto, sate dan berbagai macam makanan lainnya. (Amel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu